Pages

Thursday, November 21, 2013

MOBIL SEDAN COROLLA :: Event Club Corolla DX

Wonogiri, Bertempat di kawasan Waduk Gajah Mungkur (WGM) Wonogiri pada 22 Juli lalu Komunitas Toyota Corolla DX menggelar event Gathering Nasional yang ke-3 Indonesia Corolla DX Community (ICDXC).

Sebanyak 39 club Corolla DX se-Indonesia nampak hadir di event ini, dan tercatat 500 mobil Sedan Corolla DX ikut meramaikan event ini.



Mobil Sedan Corolla DX


Event ini menjadi ajang silaturahmi dan bertukar informasi tentang perkembangan mobil Sedan Corolla DX diseluruh tanah air. Siapa sangka mobil yang terakhir di produksi pada tahun 1983 ini, masih nampak gagah, menawan dan anggun. Para pemilik Corolla DX lansiran tahun 1980 - 1983 membangun suatu wadah nasional bernama Indonesia Corolla DX Community yang saat ini di punggawai oleh Kang Atiq - DX Bogor, yang perwakilannya tersebar di lebih dari 50 daerah di seluruh Indonesia.

"Rasa syukur yang teramat mendalam dapat bersama2 berkumpul bersama rekan2 Corolla DX dari seluruh Indonesia, semoga kebersamaan ini dapat terus terjalin dalam sebuah keluarga ICDXC ", ucap Kang Atiq - Ketua ICDXC.

event ini juga dimeriahkan mulai dari hiburan musik rock, dangdut, games, sexy dancer, ladys car wash yang sangat membuat berdegup jantung para penonton yg hadir, hingga atraksi dari para driver Corolla DX yang piawai mengendalikan mobilnya berslalom ria di medan tanah liat yg cukup basah.

Para peserta juga berkesempatan mengikuti kontes mobil dalam berbagai kelas yg diselenggarakan panitia, mulai dari kontes mobil full orisinil hingga berpenampilan ala mobil balap. Tersedia juga stand2 yang menyediakan part-part mobil Corolla DX maupun berbagai macam assesories dan juga merchandise seperti kaos dan payung Gathering Nasional 3 ICDXC. Para pengunjung juga dapat melakukan pengecekan accu secara gratis yang dilakukan oleh team dari Yuasa Battery.

"Semoga Kebersamaan dalam Kejayaan Corolla DX Indonesia dapat mempererat tali silaturahmi diantara para penggemar Toyota Corolla DX di seluruh Indonesia bahkan dunia dan dapat memberikan warna tersendiri bagi perkembangan dunia otomotif di Indonesia," tutur Mas Wahid Sulistyo Adi, selaku Ketua Panita - Gatnas 3 ICDXC.

Creative Commons License
Blog Article by Akbar Pamungkas is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 3.0 Unported License . Based on a work at MOBIL SEDAN COROLLA :: Event Club Corolla DX . Permissions beyond the scope of this license may be available at Blog Akbar Pamungkas .

1 comments: